Surat Untuk Richard McGinn : Dua Buku Folk Tales dan Legend `mu Yang Tak Pernah Terbit

Dear Mr. Richard McGinn
Betapa senangnya hati saya hari ini menemukan artikel anda saat jari saya menekan lelah mengobrak abrik mesin pencari google dan yahoo, haru mungkin karena dua artikelmu mungkin jadi bisu dalam arti sepi dari pengunjung.
Injinkan saya mengcopy dua artikel pendek anda untuk saya masukkan ke blog ini, karena saya ingin jerih payah anda bisa di baca banyak kalangan, meski anda tak menerima ucapan dan kata pendahuluan yang mestinya anda dapatkan saat anda menulis buku dan mengumpulkan artikel ini, kekecewaan anda atas pemimpin kami waktu itu dapat saya rasakan seperti saat beliau berkuasa, beliau tidak begitu peduli dengan putra-putra daerah, anak rejang sendiri yang punya potensi mengaduh nasib di perantauan karena tak mendapat kesempatan yang baik di tanah kelahirannya.

Leave a Reply

